SariWangi Teh Celup Pionir dari Indonesia dan 4 Produk Andalannya #BeraniBicara

Siapa yang tidak kenal dengan Teh Celup SariWangi, hampir tiap keluarga pasti punya teh merk ini di dapurnya masing-masing. Begitu juga dengan keluarga saya, hampir tiap hari ayah saya minum Teh SariWangi ini. Disamping harganya yang terjangkau, teh ini juga mudah didapatkan.

TehSari Wangi merupakan produk lokal Indonesia ini hanya fokus pada teh celup saja dan bisa jadi merupakan salah satu pionir teh celup di Indonesia. Teh SariWangi telah memperkenalkan teh celupnya sejak tahun 1973 saat produsen-produsen lain masih fokus pada teh tubruk.

Read More:

Dalam setiap iklannya Teh SariWangi sering digambarkan dengan keluarga yang sedang bercengkrama dengan ditemani seduhan Teh Sari Wangi. Iklannya mengajarkan betapa berharganya suatu keluarga dapat berkumpul bersama setiap hari minimal 15 menit. Berikit tagline Teh Sari Wangi dari masa ke masa.

1973 “Awal Berdiri”

SariWangi hadir sebagai merek teh nomor satu di Indonesia. SariWangi senantiasa mendekatkan keluarga Indonesia melalui teh berkualitas dan membuktikan komitmennya untuk terus mendorong terbentuknya keluarga harmonis melalui komunikasi yang efektif.

2008 “Mari Bicara”

SariWangi hadir dengan kampanye “Mari Bicara” yang mengajak keluarga Indonesia melakukan obrolan tatap muka untuk membangun kebersamaan yang berkualitas dalam keluarga

2013 “Gerakan 15 menit sehari”

SariWangi memulai gerakan 15 Menit Sehari. Luangkan waktu Anda setidaknya 15 menit setiap harinya untuk duduk bersama keluarga dan saling berbagi cerita dengan ditemani secangkir teh SariWangi.”

Today “#BeraniBicara”

SariWangi mengajak keluarga Indonesia dengan kampanye #BeraniBicara, untuk dengan berani mengungkapkan isi hatimu yang sesungguhnya.


Teh SariWangi tidak hanya teh hitam celupnya saja, ada juga teh hijau celup SariWangi. Berikut produk-produk Teh SariWangi:

1. SariWangi Teh Asli

SariWangi Teh Asli
SariWangi Teh Asli merupakan produk pertama dari SariWangi yaitu pada tahun 1973. Diolah dari daun teh pilihan berkualitas, SariWangi Teh Asli memberikan rasa dan aroma teh lebih segar, menjadikan momen ngeteh keluarga lebih dekat dan istimewa.
Ingredients: Teh Hitam
Isi: 25 Tea Bags

2. SariMurni

SariMurni
SariMurni SariWangi merupakan perpaduan teh hitam dan wangi vanilla. Merupakan teh pertama di Indonesia dengan inovasi kantong bundar berteknologi OsmoFilter, yang dapat menyaring dan melepaskan sari teh lebih baik, untuk hasil teh lebih jernih, cerah, dan lebih nikmat.
Ingredients: Teh Hitam, Perisa Sintetik Vanila
Isi: 25 Tea Bags

3. SariWangi Teh Melati

SariWangi Teh Melati
SariWangi Teh Melati (Jasmine Tea) tehnya orang Indonesia. Teh ini dibuat hanya dari daun teh berkualitas dari Jawa, dipadukan secara seksama dengan bunga melati asli. Dikemas dalam kemasan Freshlock yang kedap udara untuk menjaga kesegaran daun teh melati di dalamnya. Dapat dinikmati sebagai minuman panas atau dingin dan tambahkan gula sesuai selera.
Ingredients: Teh, Bunga Melati
Isi: 25 Tea Bags

4. SariWangi Teh Hjau

SariWangi Teh Hijau
SariWangi Teh Hjau diolah dari pucuk daun teh hijau pilihan yang berkualitas, memberikan rasa, aroma, dan warna yang menyegarkan. Dapat disajikan sebagai minuman panas atau dingin. Lebih baik dinikmati tanpa gula.
Ingredients: Teh Hijau
Isi: 25 Tea Bags

No comments:

Post a Comment