Teh Vanila Bendera Khas Rumah Makan Padang

Teh Vanila Bendera Khas Rumah Makan Padang
Teh Bendera
Bila kita makan di rumah makan padang pasti teh yang kita minum mempunyai ciri khas berbeda. Perbedaan dari segi aroma dan rasa dari teh lain yang kita minum di rumah makan selain rumah makan padang. Mungkin sebagian orang tidak menyadari atau memang teh yang mereka minum dirumah makan padang, mereka nikamati begitu saja tanpa harus timbul pertanyaan lebih lanjut.

Teh yang biasa disajikan dirumah makan pada yaitu Teh Bendera. Teh yang berasal dari Sumatra lebih tepatnya di Pematang Siantar yang diproduksi oleh perusahaan Teh Sukabumi. Tapi Teh Bendera ini bukan dari Sukabumi.
Teh Bendera Kemasan 50gr.
Tanpa kita sadari Teh Bendera mungkin salah satu teh yang sangat populer di Indonesia. Mengapa? Karena hampir disetiap rumah makan padang di seluruh penjuru negeri dari Sabang sampai Merauke, teh yang disuguhkan yaitu Teh Bendera. Jadi, tidak berlebihan kalau saya berpendapat Teh Bendera ini salah satu teh paling populer di Indonesia.

Baca juga: Teh Sumatra

Ciri khas dari Teh Bendera ini adalah wangi vanilanya yang boleh dibingan sangan strong sama halnya seperti Teh Prendjak dan Teh Naga. Tapi dari ketiga teh tersebut mempunya wangi teh vanila yang berbeda. Jadi untuk mengungkapan rasa dan aromanya harus langsung mencoba untuk meminumnya.

Teh Bendera memiliki beberapa kemasan yaitu teh celup, teh kantong dan teh tubruk atau serbuk. Teh berupa serbuk ini berbeda dengan teh melati yang memiliki tekstur masih seperti daun, batang dan melatinya. Serbuk Teh Bendera sangat halus sekali sepeti gambar dibawah.
Serbuk Teh Bendera Rasa Vanila
Bagi yang ingin mencicipi teh ini tidaj usah khawatir karena teh ini sudah banyak dijual di supermarket, beberpa minimarket, pasar tradisional maupun di online market place.  Jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba Teh Bendera ini.

No comments:

Post a Comment