Teh Prendjak Oleh-oleh Dari Batam, Kepulauan Riau Yang Sudah Sampai Malaysia Dan Singapura

Selain Teh Naga dan Teh Bendera yang fakus ke teh vanilanya. Ada satu lagi teh vanila yang cukup dikenal masyarakat yaitu Teh Prendjak. Wangi vanila Teh Prendjak berbeda dengan wangi vanila Teh Naga dan Teh Bendera. Wangi vanila Teh Prendjak tidak terlalu strong seperti Teh Naga dan tidak terlalu soft seperti Teh Bendera. Aroma vanilanya bisa dibilang cukup dan nikmat.

Teh Prendjak Kemasan 50g

Teh Prendjak diprodusi di CV. Panca Rasa, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Bagi warga Kepulauan Rian dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan teh ini. Walaupun Kepulauan Riau tidak memiliki perkebunan teh, Teh Prendjak sudah menjadi oleh-oleh wisatawan yang berkunjung ke Batam.


Untuk pemasarannya, Teh Prendjak sudah dipasarkan dihampir seluruh kota di Pulau Sumatra dan sudah merambah ke kota-kota di Pulau Jawa. Bahkan Teh Prendjak juga dipasarkan di negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura walaupun belum begitu banyak. Untuk warga Jogja bisa menikmati teh vanila merk Prendjak ini di Kedai Lokalti yang beralamat di Taman Kuliner, Condong Catur, Sleman. Bagi yang ada diluar Jogja bisa membeli Teh Prendjak ini di toko online. Jangan sampai melewatkan kenikmatan Teh Prendjak ini. -H2R-

Teh Prendjak

No comments:

Post a Comment