Ginastel Teh Kepala Djenggot dan Teh Gardoe

Teh Kepala Djenggot
Teh Kepala Djenggot Biru dan Hijau
Dari namanya saja sudah sangat unik dan mudah untuk dikenal. Teh Kepala Djenggot merupakan teh dari PT. Gunung Subur Sejahtera. Perusahaan yang beralamat di Solo ini sudah berdiri sejak tahun 1951. Perusahaan yang sudah berdiri selama 66 tahun ini tidak hanya memproduksi teh saja, tetapi perusahaan ini juga memproduksi kopi.
Pada artikel ini yang akan dibahas adalah teh melati Kepala Djenggot. Teh Kepala Djenggot memiliki kepekatan yang lebih dominan. Aroma melatinya cukup terasa dan memiliki rasa sepat yang cukup. 
Selain Teh Kepala Djenggot PT. Gunung Subur Sejahtera mempunyai produk teh melati lain yaitu Teh Gardoe. Karakteristik Teh Gardoe lebih dominan diharum melatinya.
Teh Gardoe

Teh Hijau Kepala Djenggot
PT. Gunung Subur Sejahtera mengeluarkan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan teh orang Solo dan sekitarnya yang mempunya ciri khas saat ngeteh yaitu legi, panas, dan kentel atau biasa disingkat GINASTEL. Kedua merk teh tersebut memenuhi kriteria GINASTEL sehingga diterima masyarakat Solo dan sekitarnya hingga kota-kota lain di Indonesia.

Produk-produk PT. Gunung Subur Sejahtera diantaranya:
  • Teh Melati Kepala Djenggot
  • Teh Melati Gardoe
  • Teh Hijau Kepala Djenggot
  • Teh Rasa Buah Kepala Djenggot (Lemon dan Blackcurrant)
  • Teh Herbal Kepala Djenggot (Ginger, Gingseng, dan Jahe Wangi)
  • Kopi Kepala Djenggot (Kopi Jahe dan Kopi Ginseng)
Serbuk Teh Melati Kepala Djenggot
Produk PT. Gunung Subur Sejahtera tidak hanya memasarkan produknya di Indonesia, tetapi sudah mengekspor produknya ke manca negara dengan kemasan yang tentunya lebih eksklusif.


No comments:

Post a Comment