Wangi Khas Teh Hijau Bandulan

Teh Hijau Bandulan Wanginya yang Khas...
Pekalongan memang sentra produk-produk teh. Banyak teh yang sehari-hari kita minum berasal dari tangan warga pekalongan. Salah satunya adalah Teh Bandulan. Teh Bandulan di produksi di Jl. Patiunus no. 41-43, Klego, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51124.

Teh Bandulan berdiri pada tahun 1933. Teh Bandulan merupakan teh hijau yang aroma yang khas cukup harum, memiliki rasa sepet tidak terlalu pahit. Teh Bandulan ini cocok diminum panas maupun dingin.


Baca juga: Teh Jawa

Teh bandulan tidak hanya dikemas untuk teh tubruknya saja. Tepai teh bandulan ada yang berbentuk kemasan gelas/ cup yang bisa langsung diminum. Cocok untuk berbagai acara karena praktis ga usah ribet-ribet nyeduh dulu. Satu box teh bandulan berisi 24 cups dengan harga Rp. 21.000,-/dus.
Eits ga usah khawatir, untuk yang suka minum teh panas, teh bandulan juga ada kemasalan celupnya, simpel kok buatnya. Tingga dicelupkan ke air panas, tunggu beberapa saat langsung bisa dinikmati. Bisa ditambah gula bagi yang suka the manis. Harga teh celup perboksnya sekitar kurang lebih Rp. 10.000,-.
Bagi pecinta teh tubruk harga harga satu packnya sekitar Rp. 25.000,-. Isi satu pack ada sepuluh kotak dengan berat 40gr. Cocok buat dijual diwarung pokoknya. Rasanya yang khas sudah pasti disukai para pelanggan. -H2R-

No comments:

Post a Comment