Cuma 5000 Rupiah Harga Teh Hijau Kepala Djenggot Yang Banyak Manfaatnya ~ tea-teh

Tidak afdol bagi penggemar teh kalau belum pernah menikmati teh hijau. Teh hijau ini menurut saya memang cikal bakal teh karena dari rasa dan aroma benar-benar dari daun teh tanpa tambahan apapun. Disamping itu teh hijau juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh dan kecantikan. Siapa sih yang tidak tergiur dengan manfaat-manfaat dari teh hijau. Bagi yang sedang program diet minum teh hijau merupakan salah satu kewajiban karena benar-benar terbukti bisa menurunakan berat badan.
Teh Hijau Kepala Djenggot Kemasan 50g Harga ±5000 Rupiah
Teh hijau awalnya dari Jepang dan China, tapi jangan khawatir saat ini teh hijau mudah didapatkan disekitar anda. Banyak produsen teh yang memproduksi teh hijau karena di Indonesia sendiri untuk teh hijau sudah banyak penikmatnya seperti teh melati atau teh hitam.

Jangan khawatir teh hijau ini harganya mahal. Saya sering mengkonsumsi rutin teh hijau setiap hari pagi dan malam. Saya biasa mengkonsumsi teh hijau tubruk merk Kepala Djenggot. Harga perbungkus kemasana 50g sekitar kurang lebih 5000 rupiah. Disamping harganya yang murah teh hijau tubruk Kepala Djenggot juga mudah didapatkan. Banyak tersedia di supermarket atau di pasar-pasar.

Read More:

Untuk kemasan 50g  anda bisa menyeduhnya sebanyak kurang lebih 25 kali penyeduhan. Untuk satu gelas teh hijau hanya butuh sekitr kurang lebih 2g saja. Harganya sangat terjangkau dengan begitu banyak manfaatnya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengkonsumsi teh hijau untuk kesehatan anda.

Saran Penyajian teh hijau tubruk Kepala Djenggot seperti yang tertera pada bungkusnya:

Masukan 1 sendok teh (± 2g) ke dalam cangkir
Seduh dengan air panas ± 200 ml
Biarkan 2-3 menit
Siap disajikan

Sebainya diminum setelah makan

2 comments: