3 Racikan Teh Melati Rekomendasi tea-teh.com Part 1

Teh memiliki karakteristik masing-masing yang diklasifikasikan menjadi teh yang dominan pekat/pahit, harum, atau rasa sepat. Misal Teh Poci yang dominan harum tehnya. Teh Gopek yang dominan ke rasa sepatnya. Teh Tjatut Kuning yang memiliki rasa pahit yang dominan.

Teh Racikan
Setiap orang mempunyai selera masing-masing dalam menikmati secangkir teh. Ada yang suka pahit, harum, atau sepat. Apabila ingin merasakan lebih dari satu karakteristik teh, anda bisa meracik sendiri teh sesuai selera. Sehingga kenikmatan yang didapatkan bisa lebih dari biasanya.

Artikel ini akan membahas racikan teh rekomendasi tea-teh.com. Resep yang direkomendasikan dari merk teh yang mudah untuk didapatkan dan anda bisa mencarinya dipasar atau warung disekitar rumah anda. Merk teh yang dipakai mudah didapat agar anda bisa langsung membuatnya dirumah. Berikut resepnya:

Read More:

1. Teh Dandang dan Teh Tjatut Kuning

Karakteristik Teh Dandang yang lebih dominan harum melatinya yang kuat dijadikan satu dengan Teh Tjatut Kuning yang dominan rasa pahitnya. Hasil teh yang didapatkan setelah diseduh Harum plus Pahit. Bagi yang menginginkan harum melati yang kuat dan rasa pahit tehnya terasa. Bisa mencoba racikan teh ini.

2. Teh Gopek dan Teh Poci

Siapa yang tidak kenal teh yang satu ini, iya Teh Poci. Semua sudah tahu Teh asal Tegal ini memiliki harum melati yang khas dan kuat. Teh Poci dicampurkan dengan Teh Gopek yang cukup sepat rasa tehnya. Kombinasi yang unik nantinya yaitu Harum Sepat.

Berbagai Merk Teh Melati


3. Teh Tjatut Kuning dan Teh Tjatut Hijau

Resep selanjutnya diperuntukan bagi pecinta teh yang tidak begitu menyukai harum melatinya. Campuran teh yang satu ini berasal dari pabrik yang sama. Teh Tjatut Kuning yang memiliki rasa pahit dicampurkan dengan Teh Tjatut Hujan yang rasanya sepat. Teh yang dihasilkan yaitu Pahit serta Sepat. Bagi pecinta rasa pahit yang kuat bisa mencoba teh ini.

Tiga resep racikan teh diatas merupakan rekomendasi dari tea-teh.com. Bagi yang di rumah atau di tempat belanja ada teh merk lainnya, bisa berkreasi sendiri. Selama mencoba. -H2R-

No comments:

Post a Comment