4 Merk Teh Hijau Asli Indonesia Yang Mudah Dicari ~ tea-teh.com

Saat ini teh hijau merupakan salah satu teh yang cukup poluler di Indonesia selain teh melati dan teh hitam. Padahal, beberapa tahun yang lalu teh hijau belum begitu akrab di lidah orang Indonesia.  Orang Indonesia lebih sering minum teh melati atau teh hitam. Beda dengan saat ini, teh hijau mulai banyak penggemarnya di masyarakat. Disamping mempunyai ciri khas teh yang unik yaitu saat diminum masih terasa seperti daun dan juga teh hijau ini mempunyai segudang manfaat salh satunya bisa menurunkan berat badan. Siapa sih yang tidak tertarik dengan manfaat teh yang satu ini, sudah pasti jadi incaran banyak orang kan untuk menurunkan berat badan.

Read More:

Walaupun teh hijau lebih terkenal di Jepang dan China akan tetapi banyak juga teh hijau produksi Indonesia. Seiring berjalannya waktu banyak produsen-produsen dari berbagai merk teh membuat teh hijau ini. Jadi tidak usah khawatir susah mendapatkan teh hijau ini di Indonesia. Berikut 4 merk teh hijau dari produsen Indonesia yang mudah ditemukan di sekitar rumah anda:

1. Kepala Djenggot Teh Hijau

Teh Hijau Kepala Djenggot 50g
Produsen teh dari Surakarta ini tidak hanya fokus pada teh melati saja. Teh Kepala Djenggot mempunya banyak produk teh diantaranya Teh hijau. Teh Hijau Kepala Djenggot dikemas dengan kemasan plastik berwarna  yang membuatnya lebih awet dan tahan lama. Untuk satu bungkus Teh Hijau Kepala Djenggot 50g harganya sekitar lima ribu rupiah. Harganya sangat ekonomis dan mudah untuk didapatkan. Anda bisa menemukannya di supermarket-supermarket sekitar rumah anda.

2. Teh Hijau Cap Botol

Teh Hijau Cap Botol
Salah satu teh hijau dari Indonesia adalah Teh Hijau Cap Botol. Teh Hijau Cap Botol mempunyai kemasan teh tubruk maupun teh celup.  Sangat cocok bagi anda pecinta teh tubruk atau teh celup karena bisa memilih mau teh kemasan apa saja. Teh Hijau Cap Botol ini memiliki aroma dan rasa yang menggugah selera dan tentunya memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan.

3. Tong Tji Teh Hijau Celup

Teh Hijau Celup Tong Tji
Salah satu merk teh yang terkenal di Indonesia, Tong Tji tidak mau kalah ketinggalan trend. Tong Tji mengeluarkan produk Teh Hijau. Sama seperti produk teh melati Tong Tji, produk teh hijau Ting Tji juga memiliki aroma yang khas dan sangat harum serta tidak terlalu pahit seperti teh hijau lainnya.

4. Teh Hijau Sosro

Teh Hijau Heritage Sosro
Siapa sih yang tidak kenal dengen merk Teh Sosro? Kebanyak orang mengenal brand satu ini dari salah satu produknya Teh Botol Sostro yang sangat melegenda sampai saat ini. Akan tetapi dari pencapaiannya memproduksi teh botol, Sosro juga memproduksi Teh Hijau dengan label Heritage Green tea. Teh Hijau Sosro dibuat tanpa tambahan pewarna dan pengawe menjadikan teh hijau ini beritu lezat dan berbeda.

No comments:

Post a Comment