Teh Upet Asli Teh Dari Cirebon Jawa Barat Dengan Kemasan Unik

Biasanya teh yang kita minum sehari-hari atau merk teh yang sering kita jumpai berasal Jawa Tengah. Kebanyakan teh yang ada disekitar kita dari Jawa Tengah. Khususnya dari Slawi atau Tegal, Pekalongan, dan Karang Anyar atau Solo. Misal merk teh yang sering kita jumpai yaitu Teh Tong Tji dari Tegal, Teh Jawa dari Pekalongan, dan Teh Kepala Djenggot dari Solo. Kalau dari Jawa Barat kira-kira ada teh apa ya?

Read More:

Teh Upet
Teh Upet, iya Teh Upet merupakan salah satu teh yang berasal dari Jawa Barat khususnya Cirebon. Teh Upet diproduksi oleh CV Sari Wangi yangtelah berdiri sejak tahun 1956 di Kota Cirebon  Jawa Barat. Asal mula berdiri CV Sari Wangi hanya usaha sampingan dan hanya mempekerjakan 10 orang karyawan dengan merk Teh Upet.

Upet sendiri memiliki arti Tambang. Kemasan Teh Upet mudah dikenali karena tidak menggunakan kertas seperti merk teh lainnya. Teh Upet dikemas menggunakan sachet berwana coklat gabungan kertas dan plastik. Dengan menggunakan sachet, aroma dan mutu teh lebih terjamin karena terhindar dari paparan udara luar dibandingkan menggunakan kertas.

Serbuk Teh Upet
Teh Upet menggunakan pucuk daun teh hijau pilihan berkualitas dengan ditambah bunga melati pilihan berkualitas sehingga menghasilkan karakter teh yang sepet dan sedikit gurih. Bagi anda yang sedang berkunjung atau lewat Kota Cirebon jangan lupa membeli buah tangan Teh Upet ini. Untuk daerah lain yang tidak menemukan Teh Upet ini bisa membelinya di toko online. Selamat mencoba teh dari Jawa Barat. -H2R-

No comments:

Post a Comment